final sea games 2019 u 23

Masuk Final Sea Games 2019, Adi Widodo Doakan Timnas U-23 Indonesia Juara

Adi Widodo mengaku salut dan mengapresiasi kemenangan tim sepak bola Indonesia U-23 yang bisa membuktikan lanjut ke babak final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2 di stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019). Skuat asuhan Indra Sjafri membuktikan jika bekal latihan yang dilakukan selama ini tidak sia-sia. Skor kemenangan Indonesia VS Myanmar ketika itu adalah 4-2.

“Kemenangan ini adalah bukti bahwa tim garuda muda memiliki potensi dan kehebatan yang bisa dipupuk untuk meraih prestasi mengharumkan negara,” papar bakal calon bupati (Bacabup) Tuban Adi Widodo. Menurut dia, kemenangan bukan hanya didukung dari mental dan fisik pemain tetapi seluruh unsur, termasuk pelatih.

Seperti diketahui bahwa waktu normal kedudukan sama kuat 2-2, jelang perpanjangan waktu, tak ayal coach Indra Sjafri beserta tim asisten pelatih membuktikan kehebatantya dengan menerapkan strategi pamungkas untuk bisa masuk final Sea Games 2019 U-23.

Hasilnya, dua gol tercipta lewat Osvaldo Haay di menit ke-101 dan gol berikutnya oleh Evan Dimas di menit ke-102. Garuda muda Indonesia merupakan tim pertama yang singgah di papan nama final sepak bola Sea Games 2019.

“Saya berharap kemenangan ini menjadi semangat persepakbolaan di Tuban untuk bisa lebih baik,” ujar Adi Widodo. Di Tuban, sambung mas Wid (sapaan akrabnya – red), ada Persatu, dan kiprahnya sudah bagus, tinggal ditingkatkan manajemen yang baik maka perlahan akan lebih baik dan secara pencapaian prestasi bisa masuk di Liga Utama.

“semoga nanti tim garuda muda Indonesia bisa menyiapkan mental dan fisik lebih baik dan fokus bermain untuk mengalahkan lawan mainnya nanti di final Sea Games 2019 U-23 dan berhasil menjadi juara,” tandas pria asal Bangilan, Tuban, jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top