Penyebaran Covid 19

Penyebaran Covid-19 Berakhir Mulai 29 Mei 2020?

Ini adalah prediksi yang diungkapkan oleh Abighya Anand anak laki-laki berusia 14 tahun asal negara India, ia menuturkan jika sejak 8 bulan atau sekitar Agustus 2019 lalu, Ia mengutarakan melalui chanel youtube bahwa dunia akan memasuki fase sulit mulai November 2019 hingga April 2020.

Dalam penuturannya, periode 6 bulan akan muncul penyebaran penyakit global dan meningkatnya ketegangan global, dan puncaknya akan terjadi pada 31 Maret 2020 yang akan ditandai dengan ketegangan yang terjadi di seluruh dunia, termasuk India, negara asalnya.

Anand mengaku jika perolehan prediksi ini disesuaikan dengan kemampuan dirinya melihat dari sisi astrologi. Seperti memuncaknya wabah penyakit globa yang akan terjadi di akhir Maret 2020, ia mengungkapkan jika pada 29 Mei orbit bumi sudah melampaui tahap awal masa sulit, dan itu akan ditandai dengan penurunan penyakit global karena penyebarannya akan lebih mudah ditangani.

Pemaparannya tentu cukup kotroversial, tetapi beberapa media dan surat kabar di India telah membuktikan kepiawaian Anand melalui wawancara tentang berbagai hal. Pada tahun 2013 lalu misalnya, Anand diwawancarai Indian Times di mana keterampilan astrologi diuji. Dalam kutipannya Anand berhasil memprediksi ekonomi India lewat harga emas dan juga perak, tak hanya itu, beberapa masalah yang ada di negaranya juga diprediksi melalui metode astrologi. Hasilnya, cukup mencengangkan karena prediksinya benar.

Dengan menggunakan astrologi yang sebelumnya dicibir sebagai permainan halusinasi anak-anak maka kini tidak lagi demikian.

Mengenai virus korona, perlu dicatat bahwa ini adalah perang global. Perang antara virus dan kemanusiaan, dan apakah pemerintah sebuah negara terlibat, maka semua masih dalam tahap dugaan. Tetapi satu hal yang jelas, itu adalah perang.

Dalam prediksinya soal Covid-19, Anand menegaskan kembali bahwa tanggal 31 maret 2020 adalah klimaks dari wabah yang digadang-gadangkan berasal dari Wuhan, Tiongkok, China. Lagi-lagi metode yang digunakan Anand didasarkan pada astrologi.

“Di Waktu tersebut, Mars akan terhubung dengan Saturnus dan Jupiter, sementara Bulan dan Rahu, juga akan terhubung. Rahus adalah simpul utara Bulan. Ini adalah kejadian yang langka karena dalam astrologi Mars Saturnus dan Yupiter dianggap sebagai planet yang paling kuat karena fakta bahwa mereka semua berada di lingkaran luar tata surya,” ungkap Anand Abighya.

Ia menuturkan jika semua disejajarkan, kekuatan beberapa planet atas bumi tersebut sangat besar.

baca juga : Upaya Hambat Penyebaran Covid-19 di Tuban

Sementara untuk Bulan dan konjungsi Rahu, itu merupakan energi yang sangat kuat karena Bulan dianggap sebagai planet yang berair dengan konsep menyebar. Sedangkan untuk Rahu dianggap sebagai planet komunikator.

Dalam hal elemen penyebaran air yang dimiliki akan memiliki dampak cuaca tertentu di bumi sehingga penghuninya akan mengalami kondisi batuk dan bersin sehingga menyebarkan penyakit lebih lanjut.

Di waktu antara 31 Maret dan 1 April 2020 merupakan waktu yang perlu diperhatikan bahwa akan muncul lebih banyak lagi yang akan terjangkit virus Covid-19, adapun pada 29 Mei menurut pemahaman astrologi poros yang dimiliki planet akan rusak, dengan demikian pengaturan planet lebih menguntungkan untuk penyembuhan. Tetapi perlu diketahui bahwa proses penyembuhan tidaklah berlangsung singkat.

Abighya Anand/ foto : IndiaGlitz

Untuk membuktikan penurunan jumlah ODP (orang dalam pengawasan), PDP (pasien dalam pengawasan) dan Positif Covid-19 maka Anand menganjurkan untuk mencatatnya sejak tanggal 1 Aprli 2020 karena menurut dia laporan untuk pengurangan penyakit akan terus menurun meskipun perlahan.

Sementara untuk perekonomian masing-masing negara akan mengalami perlambatan, sayangnya perlambatan ekonomi tersebut akan lebih lama yakni sekitar 20 bulan. Artinya, masing-masing negara akan mengatur dan memperbaiki perekonomian dengan cara masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top