gus kamil

Gus Kamil Putra Almaghfurlah Mbah Maimoen Zubair Tutup Usia

Majid Kamil Maimoen Zubair atau yang dikenal Gus Kamil meninggal dunia, Minggu (12/7). Pria yang menjabat sebagai Ketua Kabupaten DPRD Rembang itu meninggal di RSUD dr R Soetrasno, Rembang, sekitar pukul 19.50 WIB.

Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar tersebut. Bayu mengaku mendapat kabar langsung dari direktur rumah sakit, Agus Setyo Hadi. “Kami dapat kabar dari Direktur RSUD, 3 menit lalu Gus Kamil dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD,” katanya kepada wartawan.

Sementara informasi yang dihimpun tubanmendatang.com, Gus Kamil sempat menjalani perawatan selama seminggu di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Informasi diagnosa menyebutkan bahwa diagnosa yang dialami gus Kamil adalah sakit tifus. “Didiagnosanya tifus,” ujar sumber tubanmendatang.com.

baca juga : Program Nyata Adi Widodo di Rapimcab PPP

Gus Kamil merupakan putra ketiga almarhum KH Maimoen Zubair, dan kakak dari Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin MZ. Beliau juga salah satu pengurus Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang.

Bacabup-Adi-Widodo-Bersama-Gus-Kamil-di-Rapimcab-PPP-Tuban-Maret-2020

Karier kepolitikannya, Gus Kamil saat ini memimpin DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang. Beliau juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Rembang. Beliau sempat hadir dan memberikan pidato politik ketika Rampimcab PPP Tuban (08/03/2020) yang juga dihadiri oleh Bacabup Adi Widodo, Eko Wahyudi, Agus Maimun dan Setiajit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top