Adi Widodo Pilbub Tuban 2020

Adi Widodo Bantah Mundur dari Kontestasi Pilbup Tuban 2020

Bakal calon bupati Tuban Adi Widodo secara tegas membantah isu soal dirinya mundur dari kontestasi Pilkada Bupati (pilbup) Tuban 2020. Kabar itu sempat meluas di internal dan masyarakat di Kabupaten Tuban. Namun Adi Widodo meyakinkan seluruh relawan dan simpatisannya jika ia masih istiqomah menjalani kontestasi Pilbup September 2020 mendatang.

“Saya yakinkan bahwa kabar itu tidak benar. Sampai saat ini saya masih tetap fokus untuk membawa Tuban mendatang lebih baik,” tegas pengusaha muda yang juga aktif di lingkungan Himpunan Pengusaha Nahdliyin Jakarta itu.

Adi Widodo menambahkan jika kemunculan kabar-kabar seperti itu sudah ia prediksi. Ia pun menganggap wajar kemunculan kabar seperti itu dalam pertarungan politik seperti Pilbup Tuban. “Saya sangat paham bagaimana pertarungan politik dalam kontestasi Pilbub Tuban ini. Tapi saya yakin masyarakat Tuban bisa objektif dalam memilih pemimpin Tuban nantinya,” jelas Adi Widodo di tengah perjalanan bisnisnya di Jepang, pekan lalu.

Saat ini Adi Widodo masih aktif menjalin komunikasi dengan elit partai politik di Tuban maupun di Jakarta. “Mudah-mudahan, saya yakin niat baik untuk mengembalikan kejayaan Tuban akan dimudahkan,” terang Adi Widodo.

Jejak Keseriusan Adi Widodo menuju Pilbup Tuban 2020

Keseriusan Adi Widodo dalam menapaki jalan menuju kursi Bupati sudah dilakukan sejak dua tahun silam. Adi Widodo yang merupakan putra asli Desa Karang Tengah, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban itu mengaku sudah merangkai komunikasi politik, baik di tingkat akar rumput maupun jajaran pengurus partai politik.

Tekad besar Adi Widodo mengembalikan kedigdayaan Tuban diawali dengan menjadi pendaftar pertama penjaringan Bakal Calon Bupati Tuban lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (lihat : https://bit.ly/2QNn1I0) Selain itu, ia juga merupakan salah satu kontestas yang mengikuti penjaringan Partai Gerindra serta Poros Perubahan Tuban yang merupakan koalisi beberapa partai politik, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan. Poros perubahan mengantongi 12 kursi dan bisa mengusung calon sendiri.

“Saya memang sengaja mengikuti penjaringan di beberapa partai politik termasuk poros perubahan. Harapan saya, mudahan-mudahan ada jalan untuk mempersatukan partai-partai politik agar bisa berjalan Bersama mewujudkan Tuban mendatang lebih baik,” terangnya.

Adi Widodo Figur Muda Calon Pemimpin Tuban

Pilbub Tuban 2020

Adi Widodo merupakan sosok muda yang mewarnai kontestasi Pilbup Tuban. Meski terhitung wajah baru dalam panggung politik di Kabupaten Tuban, Adi Widodo masih meyakini jika masyarakat Tuban butuh perubahan. “Perubahan di Tuban diawali dari pemimpinnya. Saya siap untuk mengawal Tuban menuju perubahan, tentunya Bersama masyarakat Tuban yang juga ingin maju Bersama,” pungkas Adi Widodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top